Jasa Pengacara Perceraian Blitar Raya Tulungagung Kediri Malang Kota - Kabupaten Provinsi Jawa Timur dst

JASA PENGACARA PERCERAIAN LUKMANO 99 and ASSOCIATES Law Office area layanan Blitar Raya Tulungagung Kediri Kota Kabupaten Malang Raya dan atau seterusnya

Jasa pengacara perceraian adalah layanan hukum oleh advokat / lawyer (istilah lain dari pengacara) kepada klien yang ingin bercerai, menjalani proses sidang perceraian dengan pasangan suami / istri sah, dimana perkawinan telah dilakukan sesuai ketentuan peraturan perundang – undangan berlaku di negara Indonesia, dalam mengajukan permohonan ikrar talak (diajukan suami) maupun gugatan cerai (diajukan istri) di Pengadilan Agama (bagi yang muslim / Islam) dan di Pengadilan Negeri (untuk klien non muslim / beragama selain Islam). 

Perlu diketahui, dalam menjalankan profesi advokat saat penentuan tarif / biaya jasa hukum secara umum tak terkecuali dalam menentukan berapa biaya pengacara perceraian tidak ada standart nilai / biaya / harga baku, dikarenakan masing – masing lawyer dalam bekerja memberikan layanan mempunyai prinsip nilai, cara dan standar kerja yang kadang sama, bisa juga berbeda – beda (variatif) alias tidak sama satu dengan yang lainnya. 

Banyak faktor penentu dalam pengambilan keputusan nominal atau biaya jasa pengacara. Akan tetapi pada umumnya yang dijadikan salah satu faktor penentu utama nilai tarif jasa hukum lawyer adalah dengan mempertimbangkan tingkat kerumitan atau kompleksitas persoalan hukum yang dihadapi klien. Jika permasalahan hukum yang dihadapi semakin rumit / komplek, maka secara otomatis tarif jasa semakin tinggi biasanya. Sebaliknya semaikin simple / sederhana perkara hukumnya, maka biaya jasa pengacaranya bisa lebih ditekan / minimal. 

Apabila Anda memerlukan jasa layanan advokat perceraian profesional untuk :

  • Memberikan service konsultasi hukum
  • Menjalankan kuasa dari klien
  • Melakukan fungsi pembelaan
  • Mendampingi klien
  • Melakukan tindakan hukum lainnya untuk kepentingan hukum klien

silahkan menghubungi Kantor Pengacara / Advokat Lukman Hakim, S.H and Associates) di nomor kontak CALL / WA : 0822-9992-9993. 

Area kerja Jasa Pengacara Perceraian di kantor kami meliputi wilayah Blitar Raya, Tulungagung, Kota - Kabupaten Kediri dan Malang Raya. Untuk layanan daerah tersebut, juga area lainnya tak terkecuali dari Klien WNA hingga WNI yang bekerja / berada di luar negeri seperti pada negara Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Arab Saudi, Brunei, Uni Emirat Arab, Aljazair, Jepang, China, Makau, Eropa, Amerika dan seterusnya bisa menyesuaikan (berdasarkan kesepakatan). Lebih jelasnya silahkan konsultasikan atau hubungi kontak HP / WA kami terlebih dahulu. (KLik Link WhatsApp di : https://wa.me/6282299929993).

Supported :
PHONE / CALL : 0822-9992-9993.

....................
"Kantor Pengacara Lukman Hakim, S.H. and Associates - By : RAJAWALI99 ADVOKAT"